1.22.2009

Keunggulan Formula bisnis !!



Mungkinanda akan berpikir bahwa bisnissepertiini hanya abal-abal belaka.Karena terlalu banyak yang menawarkan bisnis seperti ini di internet.
Tapi janganlah anda memandang semua bisnis online seperti itu .Bisnis yang satu ini adalah bisnis yang saya ikuti dan tentu saja setelah melalui proses penyelidikan yang panjang. ( Kayak detektif aja ya..)

Berikut adalah beberapa pertimbangan saya mengikuti Formula Bisnis.

1. LEBIH DARI 280.000 WEB MEREKOMENDASIKAN BISNIS INI:


Hingga saat ini yang mengikuti dan menerapkan formula bisnis semakin bertambah dan bertambah.Silahkan anda search di google tentang formula bisnis dan silahkan anda lihat sendiri begitu banyaknya web yang merekomendasikan bisnis ini.


2. BUKTI KESAKSIAN KESUKSESAN MEMBER FORMULA BISNIS


Dipostkan oleh forbis. januari 2002

"100-300 Ribu perhari"

Saya Arif yang tempo hari bicara di telepon dengan Bapak... Sesuai permintaan bapak, saya tuliskan komentar saya perihal SMUO. Silahkan ditampilkan.
Saya baru 5 bulan bergabung dengan Formulabisnis.com, tapi hasilnya sudah luar biasa!!! Bulan pertama saya pelajari materi SMUO dari pak Joko. Bulan kedua, saya mulai mempersiapkan semuanya sesuai perintah anda. Bulan ketiga, saya sudah mendapat hasil rata-rata 100-200 ribu per hari dari bisnis baru saya. Sekarang, sudah naik menjadi 300an ribu setiap hari. Dengan panduan SMUO di formulabisnis.com yang bapak kelola, saya merasa mendapatkan jalan keluar atas keuangan saya. TERIMAKASIH pak Joko...! Saya harap bapak tidak berhenti membimbing kami untuk bisa lebih baik lagi.

Salam,

Nama: Hendri Arif RangkutiUserid: gosuc...
Hendri Arif Rangkuti arif_....@yahoo.co.id jl.bambu apus no.... Jakarta

"Jauh lebih besar dari gaji saya!"

Met siang pak Joko susilo
Saya menulis email ini untuk memberikan testimony atas produk anda. Nama saya Erwin, dari Medan. User id saya bis***.

Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada bapak. Saya sangat bersyukur mengenal anda dan mendapatkan mentor seperti Bapak. SMUO dan Formula Bisnis yang bapak ciptakan benar benar mengubah hidup banyak orang. Termasuk saya pak.

Saya seorang pegawai kantoran, usia 39 tahun. Dulu saat mengenal formula bisnis pertama kali, saya sempat berburuk sangka kepada Bapak. Saya yakin Bapak tidak jauh beda dengan yang lain. Tapi setelah waktu berjalan, bapak semakin kokoh menapak di bisnis internet. Dari situ saya mulai membuka diri terhadap informasi anda. Saya beli ebook anda, saya baca dengan seksama, dan saat itu juga rasanya seperti mendapat pencerahan baru. LUAR BIASA!

Saya menyesal kenapa tidak dari dulu mengikuti anda. Walaupun terlambat, sekarang saya sudah cukup senang. Dari bisnis saya yang baru ini, saya menghasilkan 10 jutaan per bulan. Jauh lebih besar dari gaji bulanan saya padahal sudah belasan tahun saya kerja sebagai orang gajian.
Kami sekeluarga menitipkan salam untuk Bapak sekeluarga. Semoga tetap diberi kerendahan hati dan rasa dermawan yang begitu tinggi sehingga semakin banyak orang Indonesia yang bisa merasakan ilmu-ilmu bapak. Terimakasih pak... terimakasih!

Erwin Setiya Adi Dcar...@yahoo.com Jl. Bilal No. ... Pulo Brayan Darat-I Medan

Dan masih banyak lagi kesaksian yang lainnya yang bisa anda lihat DISINI


3. MUDAH DILAKUKAN OLEH PEMULA SEKALIPUN:


Panduan yang mudah dimengerti oleh semua kalangan baik yang sudah mahir didunia maya maupun yang baru belajar sekalipun. Apalagi didukung oleh 3 jurus ampuh mendapatkan uang melalui internet duga dipaparkan secara jelas disini.


4. PRODUK DARI FORMULA BISNIS YANG SELALU DIMINATI PASAR INTERNET:

Formula bisnis yang berdiri sejak tahun 2001 sampai sekarang masih saja eksist dan semakin banyak peminatnya.




5. KEBERANIAN PENGELOLA MENAMPILKAN JATI DIRI:


Pengelola dalam hal ini adalah Bp Joko Susilo dengan sangat percaya diri menampilkan jati dirinya berupa foto beserta keluarga,Alamat jelas,nomor telepon,alamat e-mail,serta track record yang sangat baik didunua internet marketing sehingga Insya Allah bisnis ini tidak akan menipu.



6. BANYAKNYA BONUS YANG DITAWARKAN OLEH FORMULA BISNIS:


Tidak hanya berhenti pada buku panduan SMUO saja. Saya bahkan sudah mendapat banyak bonus yang dapat mendukung suksesnya bisnis online saya ini, seperti e-book dan Software penunjang dan ini benar-benar membantu kita daripada harus mencari (atau bahkan membeli!) satu-persatu e-book di internet. Dan kalo ditotal bonus tersebut senilai Rp 5.300.000,-




7. GARANSI YANG DITAWARKAN SANGAT MENGGIURKAN:


“Garansi Uang Kembali DUA KALI LIPAT!" ( Karena ini, mereka bilang saya GILA!) Jika anda sudah menerapkan 3 Langkah Metode SMUO dengan benar namun belum mendapat profit melimpah (paling tidak 10 x dari nilai investasi anda)... maka saya akan kembalikan uang anda 2 kali lipat dari harga eBook! Itu sama dengan Rp 200.000 x 2 = Rp 400.000,-! Resikokan Rp 200 ribu, dapat jaminan dua kali lipatnya!

Hanya inilah yang bisa saya lakukan sebagai tanda terimakasih telah mempercayai bisnis kami.

*Joko Susilo, ST*

Jadi kapan lagi anda akan memulai bisnis online…??? Siapa tahu rezeki anda datang melalui bisnis online ini. Klik di sini untuk bergabung dengan ribuan member FormulaBisnis yang telah terjun ke dalam bisnis online di internet dengan media FormulaBisnis. Jangan tunda lagi sebelum harga paket informasi ini meningkat seiring meningkatnya peminat paket ini.

P.S. : Paket informasi bisa Anda dapatkan dalam Member Area. Setelah bergabung, anda akan memperoleh User ID dan Password (yang akan dikirim via e-mail) untuk mengakses Member Area dan mendownload paket ini.



Untuk daftar di Formula bisnis silahkan anda klik banner dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Review Formula bisnis-Online Copyright © 2009 Dark Brown Template by Ipiet's Blogger Template|Sponsored by Formula bisnis